LUQMANIYIN ITU APA

Audio Majaalis AhlisSunnah:
بسم الله الرحمن الرحيم
Faedah Tanya - Jawab
TANYA :
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh bang , kalau LUQMANIYIN ITU APA (maksudnya -edt) bang...?
afwan ini titipan pertanyaan ustadz, mohon faedah, penjelasannya serta nasehatnya buat kaum muslimin secara umum dan buat ikhwah yg baru belajar utk lebih mengenal manhaj dakwah assalafiyah. Jazaakallohu khoiro.
JAWAB :
wa'alaikumussalaam warohmatullohi wabarokaatuh...
Bismillaah..
Na'am ya akhi gelar LUQMANIYYUUN di telinga Ahli sunnah yg paham masalah fitnah sudah tidak asing lagi.... Tapi tidak mengapa jika kita sebutkan sedikit siapakah LUQMANIYYUUN.. .?
LUQMANIYYUUN : adalah penisbahan kepada para pengekor /pengikut pak LUQMAN BAA'ABDUH (pengasuh ponpes assalafiy Jember) yg mana dakwah mereka tidak di ragukan lagi kehizbiyan nya, mulai dari sarananya dalam berdakwah maupun praktik dalam pendidikan pengajaran dsm...
Adapun sarana dakwah yg mereka gunakan adalah : bersembunyi /bernaung dibawah YAYASAN, PROPOSAL, TASAWWUL, PENGGALANGAN DANA.. hal ini bisa di ketahui dg kita menyaksikan sendiri pada pondok pondok mereka.... Pasti dan seringnya mereka paparkan pada plang plang pondok mereka: nama pondok, nama yayasan,... Dan jarang yg tidak... Kemudian ketika hendak mengadakan dauroh nasional dsm , mereka mengadakan penghalangan dana dg cara lembut dan halus yg mereka ubah namanya dg TA'AAWUN sehingga banyak manusia /kaum muslimin yg tertipu dan tergiur dg gerak gerik mereka... Allohul musta'aan.
Adapun dari sisi pendidikan mereka sudah mulai mengikuti langkah langkahnya sekolahan umum, seperti : sistem belajar di kelas, ijazah, seragam dsm... Namun mereka pandai untuk mengelabuhi manusia /ahli sunnah dg mengubah nama nama sekolahan mereka dg tambahan IT (Islam Terpadu)... Padahal yg terjadi adalah (Islam Tertipu)..
Nasehat ana bagi kaum muslimin secara umum dan ahli sunnah secara khusus di manapun mereka berada... Agar mereka senantiasa bertaqwa kepada Alloh serta bertawakal kepada Nya... Karena dg dua kunci tersebut - biidznillah - Alloh ta'aala akan bukakan pintu pintu rizqi tanpa kita harus TASAWWUL, MENGEMIS, membikin PROPOSAL, YAYASAN dsm...
Alloh ta'aala berfirman :
ومن يتق الله يجعل له مخرجا ويرزقه من حيث لا يحتسب
"Dan barangsiapa yang bertaqwa kepada Alloh, niscaya Alloh ta'aala akan berikan padanya jalan keluar (kemudahan) dan Alloh ta'aala akan mencurahkan rizqi kepadanya dari arah yg tidak di sangka sangka "
- Dan juga firmanNya :
ومن يتوكل على الله فهو حسبه
" Dan barang siapa yang bertawakal kepada Alloh, maka Alloh ta'aala akan berikan kecukupan padanya."
Dan jangan tertipu dg rayuan dan bujukan mereka..... Dan perlu di ingat..! Bahwa HIZBIYYUUN yg semisal dg mereka (LUQMANIYYUUN) banyak, walaupun mereka menamakan diri diri mereka dg ahli sunnah, salafiyyuun, dsm..... Seperti : kubu DZULQORNAIN dkk, Tv RODJA dkk, SURURIYYUUN dkk... Semua dakwah mereka tidak terlepas dari hizbiyyah, baik dg YAYASAN, PROPOSAL, TASAWWUL, TV, VIDEO MAKHLUK BERNYAWA, DUNIA, IJAZAH, bermudah mudahan bermu'aamalah dg BANK dsm..... Allohul musta'aan...
نسأل الله أن يثبّتنا على الكتاب والسنة حتى نلقاه
Wallohu a'lam..
Dijawab oleh : Ustadz Abu Zakariya Harits Al Jabaliy Jogja -hafidzhohulloh-
JOIN CHANNEL Telegram
@majaalisahlissunnah_audio


Audio Majaalis AhlisSunnah:

بسم الله الرحمن الرحيم

Faedah Tanya - Jawab

TANYA :
Bismillah. 
Afwan abu. Mohon keterangan yg lebih terperinci tentang kesalahan luqmaniyun dkk. Dan keterangan lengkap pula dari ulama dari saudi maupun yaman. 

Harap maklum bagi hamba Allah yg kurang ilmu seperti ana. Jazakolllohu khoiron

Mohon kemakluman pula, abu... 

Istilah Hizbi dan penghizbian terdengar saling tuding menuding. 

Ana berharap, semoga ulama ahlussunnah membimbing kita. Bukan yang meng- Ulama kan diri atau kelompok tertentu. Allahu a'lam.

Berikut pula tentang apa itu ulama? Defenisi ulama? Dan siapakah ulama pewaris nabi sekarang ini? Yang berhak menuntun kita. Ulama fulan atau si alan?

👆🏽Pertanyaan titipan yg masuk ke japri admin berkaitan postingan terbaru ttg tanya jawab "luqmaniyun". 
Ini yg nanya sprtinya mmg btul2 awam dan ingin mencari alhaq ustadz... Mohon faedahnya ya ustadz

JAWAB :
بسم الله...
Afwan ya akhi (jawaban dlm bentuk audio -edt)... Jika audio ini terlalu ringkas... Karena membahas perkara tersebut tidak cukup dg waktu yg cepat... Tapi ana kirim ke antum secara ringkas... Baarokallohu fiik

ADMIN :
Laa ba'sa ustadz walhamdulillaah 'ala kulli haal wa jazaakallohu khoiro

Ijin utk kami share di majmu'ah WhatsApp dan channel telegram boleh ya ustadz..?

JAWAB :
Waiyyaak...
Na'am (tafadhdhol -edt)... Jika di butuhkan

ADMIN : 
Thoyyib,  fahimtu ustadz


Dijawab dgn audio oleh : Ustadz Abu Zakariya Harits Al Jabaliy Jogja -hafidzhohulloh-
Dengar jawabannya dalam dua audio dibawah ini


JOIN CHANNEL Telegram
@majaalisahlissunnah_audio

bit.do/majaalisahlissunnahaudio


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

_*NASEHAT UNTUK SEKIRANYA TIDAK MEMONDOKKAN ANAK SEBELUM MENCAPAI BALIGH*_

_*Telah Di Periksa Oleh Asy-Syaikh Abu Fairuz Abdurrohman Bin Soekojo Al Indonesiy حفظه الله تعالى*_                بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَن...